WAJIB VIRAL BRO "POLRI HEBAT KARENA BHABINKAMTIBMAS YANG CERDAS DAN KUAT"

BHABINKAMTIBMAS BANTU PETANI 

Brigpol Marsudi Wiyoto Bhabinkamtibmas di Desa Sutera Kecamatan Sukadana Kab. Kayong Utara terbilang aktif hadir membantu diberbagai permasalahan yang dihadapi warga desa binaannya.


tampak Brigpol membantu warganya, membajak sawah dengan menggunakan mesin traktor di area persawahan Lingkungan tambak rawang, Senin (22/06/2020) pagi.

Kehadiran Marsudi tidak hanya membantu membajak sawah namun ia juga mengajarkan bagaimana cara membajak sawah dengan baik dan benar termasuk penggunaan traktor.

Pasalnya, Brigpol yang lahir dari seorang petani membuatnya mahir mengoperasikan mesin traktor. “Orang tua saya seorang petani, dan saya sering membantu orang tua disawah waktu itu”, pengakuan Marsudi.

“Sampai saat ini jika saya cuti masih sering turun kesawah bantu orang tua”, tambahnya. Mendengar pengakuan Brigpol Marsudi seolah menjawab rasa penasaran dan tanya petani dalam dada, “tahu dari mana Pak Polisi ini sehingga dapat membajak sawah dengan mesin traktor ?


“Kehadiran Polri ditengah warga dan dimasa pandemi Covid-19 tidak hanya sebagai pemelihara kamtibmas namun lebih dari itu ia selalu hadir ditengah warga sebagai pembawa solusi disetiap permasalahan dan ketahanan pangan”, Pungkasnya. (didik sunaryo) 

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS