Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Kawal Penyaluran BST

POLSEK SUKADANA – Bhabinkamtibmas  Polsek Sukadana,  Bripka Syf. Husnariansyah  melaksanakan pengamanan dan pengawalan pencairan Bantuan Sosial Tunai bertempat di Kantor Pos Sukadana, Jumat (28/08/2020) .


Penyaluran bantuan melalui Kantor Pos Sukadana, dikawal ketat oleh Anggota Polsek Sukadana, Bantuan Sosial Tunai tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000 yang diberikan bagi warga masyarakat kurang mampu dan yang terkena dampak langsung dari Pandemi Covid-19.

“Sesuai dengan arahan dari petugas Kantor Pos bahwa warga dapat mengambil pada tahap berikutnya dengan syarat melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan yaitu KTP, KK dan Surat Pemberitahuan dari Kantor Pos,” Bripka Syf. Husnariansyah.

Terpisah, Kapolsek Sukadana Ipda Herlyan, S.H.  menjelaskan pendampingan ini dilakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita besama untuk mendampingi masyarakat yang menerima bantuan supaya mereka lebih merasa aman,” pungkasnya. (As)

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS