Tanggap Corona, Personel Polsek Sukadana Lakukan Himbauan dan Bagikan Masker

 POLRES KAYONG UTARA -  Personel Polsek Sukadana menghimbau sekaligus  membagikan masker gratis kepada warga, yang sedang nongkrong di warkop Pantai Pulau Datok, Senin (31/8/2020).

Hal ini dilakukan guna memberikan contoh kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Kayong Utara.



"Kami Polsek Sukadana menghimbau kepada masyarakat Kayong Utara untuk lebih waspada terhadap penyebaran virus corona salah satunya agar masyarakat selalu menggunakan masker. Oleh karena itu kami berinisiatif membagikan masker gratis kepada warga yang nongkrong di warkop pada saat pemeriksaan tidak menggunakan masker," terang Kapolsek Sukadana .

Diharapkan dengan adanya ajakan dan himbauan dari pihak kepolisian terkait penggunaan masker, masyarakat Kayong Utara akan mengikuti ajakan tersebut.

"Sehingga kita bisa sama-sama meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Kayong Utara," tambah Kapolsek Sukadana.

Kapolsek Sukadana mengatakan, penggunaan masker wajib bagi seluruh personel Polsek Sukadana.



"Sehingga Polri, khususnya Polsek Sukadana dapat memberi contoh kepada masyarakat akan kesadaran pencegahan virus corona," terang Ipda Herlyan, S.H.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS