Bhabinkamtibmas Bagikan Masker dan Himbau tentang Protokol Kesehatan

Rabu, 25 November 2020 Bhabinkamtibmas Sambang dan Sosialisasi pencegahan penyebaran virus covid-19 Desa Binaan Desa Simpang tiga Kecamatan Sukadana, ini dilakukan Bhabin Polsek Sukadana Polres Kayong Utara Polda Kalbar  Bripda Rio Permana.

Sambang dan Silahturahmi serta sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 kepada warga di RT 001 Dusun Siduk Desa  Simpang tiga Kec. Sukadana Kab. Kayong Utara. Bhabinkamtibmas memberikan Sosialisasi tentang Penyebaran dan Pencegahan Virus Covid-19 Corona, cara hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan gunakan sabun, jaga jarak, pakai masker kalau ada keperluan serta menghindari tempat-tempat keramaian.

“Agar membantu mempelopori memberikan himbauan kepada warga lainnya untuk penerapan adaptasi kebiasaan baru dilingkungannya dan mematuhi Protokol Kesehatan dan memberikan Pemahaman ke masyarakat dan menerima pemakaman jenazah yang meninggal karena virus Covid-19 serta meminta agar selalu waspada serta menjauhi peredaran Narkoba, miras serta pergaulan bebas untuk menghindari perbuatan Asusila, himbau Bhabin.

Terakhir disampaikan agar  ikut menjaga kondusiftivitas lingkungan sekitarnya dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas/polsek Sukadana untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman. Serta hati-hati penipuan online lewat medsos. yang mengatas namakan Kapolres. (rh)

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS