Kanit Sabhara secara rutin melaksanakan patroli di tempat wisata

 Polsek Sukadana, Kanit Sabhara AIpda Heru Purnomo bersama anggota melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Sukadana,Minggu (29/11/2020) .

Sasaran patroli kali ini menyambangi obyek wisata dan tempat keramaian lainnya dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, petugas mengedukasi masyarakat guna meningkatkan kesadaran dalam rangka memutus penyebaran Covid-19. Selain itu, petugas juga menekankan kepada warga agar selalu menggunakan masker sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Kapolsek Sukadana Ipda Herlyan, S.H menjelaskan, kegiatan pemantauan di objek wisata tersebut rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 dari obyek wisata.

Di samping itu, kegiatan Patroli juga dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban obyek wisata yang sekarang ini pengunjung mulai mengalami peningkatan.

"Tentunya kami tidak mau terlena dan kecolongan dalam melakukan pengawasan dan pemantauan di obyek wisata. Baik terkait kewaspadaan terhadap pencegahan penyebaran covid-19 ataupun keamanan wilayah," kata Kapolsek Sukadana.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS