Polsek Sukadana- tertibkan prostutusi Polsek Sukadana lakukan operasi pekat

Maraknya prostitusi terselubung di wilayah kecamatan Sukadana membuat resah masyarakat, pasalnya keberadaan mereka sudah menciderai adat istiadat dan melanggar norma agama di masyarakat.

Dengan adanya masukan dan informasi dari masyarakat, Polsek Sukadana bersama Polres Kayong utara melaksanakan razia di penginapan dan tempat hiburan di wilayah hukum Polsek Sukadana pada Selasa 24 November 2020 dalam rangka operasi pekat Kapuas. 

Benar saja dalam kegiatan tersebut diamankan pasangan bukan suami istri didalam kamar penginapan sederhana dan setelah diperiksa tidak bisa menunjukkan surat nikah, dan dari keterangan perempuan bahwa mereka adalah pasangan kencan dengan tarif Rp 300.000,-.

Dari kamar lain juga diamankan seorang perempuan muda yang sedang mangkal didalam kamar menunggu pelanggan dan dari dalam handphone milik perempuan tersebut ditemukan percakapan menawarkan jasa kencan dengan tarif Rp.500.000,- kemudian ketiga orang tersebut diamankan Polsek Sukadana untuk dilakukan pemeriksaan.

Kepada para pelaku yang terjaring diberikan pembinaan dan pengawasan guna menekan kegiatan prostitusi terselubung Kapolsek Sukadana Ipda Herlyan, SH berpesan agar masyarakat yang mengetahui informasi kriminal segera melaporkan ke Polsek Sukadana agar cepat ditangani dan ditindak lanjuti.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS