Sambang dan himbau 3M kepada warga Binaan

 Kasus positif Covid-19 terus meningkat. Untuk mengantisipasi agar penyebaran tidak meluas, diperlukan upaya pencegahan seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Sukadana Polres Kayong Utara.

Upaya yang dilakukan yakni melaksanakan sosialisasi protokol Kesehatan kepada masyarakat. Adapun protokol kesehatan yang dimaksud yakni menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Harapan Mulia, Brigpol Charles D. M, Minggu, (29/11/2020).

Sasaran kegiatan dilaksanakan dengan cara door to door atau menyambangi rumah warga yang berada di Desa Harapan Mulia, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Udara .

"Sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri, khususnya Bhabinkamtibmas, agar masyarakat Desa Harapan Mulia terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh Covid-19," kata Kapolsek Sukadana Ipda Herlyan SH.

Lebih lanjut ia menyebutkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajarannya.

"Kita berharap dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Polri ini masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19," cakap Ipda Herlyan.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS