POS PELAYANAN PELABUHAN SPEEDBOAT SUKADANA PANTAU KESELAMATAN

 

Polsek Sukadana Polres Kayong Utara – Sebagai upaya Preventif Piket Pos Pelayanan natal 2020 dan tahun baru 2021, Polsek Sukadana, Sabtu (26/12/2020) pukul 07.30 WIB memantau langsung aktifitas masyarakat di pelabuhan Speedboat Sukadana Kab. Kayong Utara.

Kapolsek Sukadana Ipda Herlyan, S.H. selaku Perwira Pengendali Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru Speedboad Sukadana, menjelasakan, kegiatan ini dilaksanakan secara gabungan bersama TNI, Satpol PP dan Dinas perhubungan.  Kegiatan gabungan ini dilaksanakan setiap hari selama Operasi Lilin Kapuas berlangsung  mulai dari keberangkatan dan hingga kedatangan speedboat akan dipantau dan selalu diberikan himbauan, untuk mengingatkan masyarakat dan motoris speed agar memperhatikan faktor keamanan, terutama penggunaan pelampung serta melaksanakan protokol kesehatan selama dalam perjalanan,” ungkap Ipda Herlyan, S.H.

“Setiap keberangkatan speed boat kami selalu pantau dan mengimbau kepada motoris speed boat agar tidak membawa penumpang melebihi dari yang seharusnya, utamakan keselamatan dan kenyamanan selama dalam perjalanan,” tuturnya. 

“Utamakan keselamatan pribadi dan orang lain. Sebelum berangkat agar memastikan kondisi speed boat dan barang bawaan tidak ada yang tertinggal dan tidak kelebihan muatan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan,” (ds)

 

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS