SAMBANGI KEPALA DESA DAN STAF, BHABINKAMTIBMAS SELALU SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Polres Kayong Utara . Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan aparat pemerintahan desa , tomas , toga, toda serta warga masyarakat di wilayah desa binaan guna menjalin tali silahturahmi yang baik di semua lini lapisan masyarakat guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif. 

Pada  hari ini Selasa tanggal 22 Desember 2020 pkl 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Sejahtera Polsek Sukadana Polres Kayong Utara Brigpol Ardian Abrianto  DDS / sambang ke kantor Desa Sejahtera bertemu dengan Kepala Desa dan stap desa  selanjutnya sambang ke pasar Sejahtera dalam rangka penataan pasar Sejahtera yang di koordinir Oleh Bumdes. bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibnas  sebagai  pedagang mohon di jaga kebersihan ,keamanan karena pasar adalah tempat kita mengais rejeki mohon kekompakannya sehingga tidak terjadi .

Sesuai dengan arahan kapolsek Sukadana Ipda Herlyan, S.H. Agar para bhabin sebagai ujung tombak selalu dekat dengan masyarakat / warga guna menyerap setiap informasi dan penomena yang dapat berkembang menjadi gangguan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Situasi sampai saat ini aman terkendali.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Sejahtera Polsek Sukadana Polres Kayong Utara sangat diharapkan  dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya demi keamanan dan ketertiban Desa Sejahtera.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS