SATU DARI TIGA TAHANAN POLRES KAYONG UTARA YANG KABUR BERHASIL DITANGKAP

Pada hari Minggu tanggal 28/06/2020 Jajaran Reskrim Polres kayong utara berhasil menangkap 1 orang tahanan yang melarikan diri dari ruang tahananan Polres kayong Utara 27/06/2020 sekitar pukul 01.10 wib. (29/06/2020)

Samsi als Herman ditangkap didaerah persawahan Dusun Air Paoh Desa Pangkalan Buton Kab.  Kayong utara berdasarkan informasi masyarakat yg curiga dgn pelaku yg terlihat mengendan ketika berpapasan dengan warga. 

Pelaku diketahui membawa senjata tajam yang digunakan untuk mengancam warga yang akan menangkapnya atas kejadian tetsebut selanjutnya warga berinisiatif melaporkan kepada Bhabinkamtibmas untuk segera dilakukan penangkapan

Sempat diberikan tembakan peringatan namun pelaku enggan menyerah tetapi berkat kerjasama anggota kepolisian dan masyarakat akhirnya pelaku berhasil ditangkap,  pelaku di kawal ketat oleh pihak kepolisian untuk menghindari amukan warga yang geram dengan tindakan pelaku. 

Sampai saat ini, jajaran polres Kayong Utara masih melakukan pencarian terhadap 2 tahanan lainya. Sementara, area atau wilayah yang diperkirakan menjadi jalur pelarian tahanan itu terus dipantau dan diawasi secara ketat. (didik sunaryo)

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS