DI HARI RAYA IDUL ADHA, AIPDA HERU PURNOMO LUANGKAN WAKTU UNTUK MELAYANI MASYARAKAT

Polda Kalbar, Polres KU, Polsek Sukadana.– Menyambangi tempat-tempat perbelanjaan seperti tempat penjualan Gas Elpiji pasca hari raya Idul Adha, dalam memberi rasa aman dan nyaman dilakukan pemantauan situasi kamtibmas  oleh personil Sabhara polsek Sukadana.


Hal tersebut disampaikan oleh personil Unit Sabhara polsek Sukadana yang merupakan bagian dari Polres Kayong Utara, Aipda Heru Purnomo, saat menyambangi kegiatan penjualan gas elpiji 3 kg oleh PT Inti Nusantara di Depan Kantor Desa Pangkalan Buton Kecamatan Sukadana - Kayong Utara.

"Dilakukan pemantauan dengan menyambangi  kegiatan masyarakat serta dialogis dengan warga yang sedang berbelanja diareal pasar rakyat dekat Kantor Desa Pangkalan Buton sekaligus pantau penjualan gas elpiji subsidi," kata Aipda Heru, Sabtu (1/08/2020) , pagi 09.00 wib.

Disampaikan Kapolsek Sukadana Ipda Herlyan, S.H., bahwa menjaga situasi kamtibmas dengan sasaran tempat kegiatan masyarakat  seperti pasar dilakukan personil patroli sabhara polsek Sukadana dengan melakukan sambang dan dialogis saat berpatroli.

"Diharapkan dengan adanya sambang akan memperkecil kesempatan pelaku kejahatan dengan sasaran tempat keramaian," kata Kapolsek Sukadana.(HU)

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS