Bhabinkamtibmas bersama Tim Dinas Kesehatan, Dishub dan TNI Melakukan Pengecekan suhu tubuh

Antisipasi penyebaran Covid 19 atau yang sering disebut oleh masyarakat Virus Corona, maka anggota Bhabinkamtibmas dan TNI bersama dengan Dinas kesehatan,,Dishub Kabupaten Kayong Utara terus mengawasi Masyarakat yang termasuk dalam kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) melakukan pengecekan kesehatan dipintu masuk Kayong Utara yg berada di Desa Simpang Tiga.



Bhabinkamtibmas Desa Simpang Tiga “Sebagai langkah menghambat penyebaran virus tersebut, kami bersama anggota,TNI, bersama tenaga medis dari puskesmas Sukadana melakukan pemantauan sekaligus pengecekan terhadap orang yang akan masuk ke Kab Kayong Utara (31/08/2020).



Dalam kegiatannya Pihak puskesmas melakukan pemeriksaan kesehatan kepada salah satu warga tersebut dengan mengukur suhu tubuh dengan menggunakan alat termometer genggam inframerah atau biasa disebut dengan temperature gun (thermal gun). Serta menayakan kondisinya selama ini.



Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang dalam pemantauan agar mematuhi segala aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, utamanya tidak boleh keluar dari rumah selama masa pemantauan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS