Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

 Brigpol Zainal Mutakhir, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana terus berada di tengah warga desa binaannya. Selasa (1/09/2029), Brigpol Zainal bersama warga Dusun Simpang Empat, Desa Pangkalan Buton yang merupakan desa binaannya, bersama-sama melaksanakan kegiatan gotong – royong untuk melakukan perbaikan jalan di desa setempat.



Selain warga Desa Pangkalan Buton ikut juga bergotong royong memperbaiki jalan Desa tetangga tersebut yang  menjadi jalur utama bagi warga setempat ketika hendak akan pergi ke pasar atau para pelajar yang akan menuju sekolah.



“Kita sengaja memanfaatkan waktu luang seperti ini untuk bisa bergotong-royong bersama, karena kalau hari-hari biasa, masyarakat pasti punya kesibukan masing-masing dan hari minggu ini lah saya rasa merupakan hari yang pas untuk kita bisa berkumpul,” ujar Polisi muda ini.


Kegiatan Gotong royong perbaikan jalan yang dilakukan oleh warga adalah menambal setiap jalan-jalan yang berlubang dengan timbunan tanah,,menyemen dan memangkas tumbuhan liar yang sudah memenuhi bahu jalan agar tampak lebih leluasa.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS