Bhabinkamtibmas Gugus Tugas Tingkatkan Pencegahan Covid-19

POLRES KAYONG UTARA - Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Brigpol Ardian Abrianto dan Brigpol Darman  meningkatkan pencegahan terhadap  COVID-19 dengan bersinergi bersama tim gugus tugas pencegahan virus corona





Kapolsek Sukadana Ipda Herlyan, S.H.  ketika dikonfirmasi,  ia mengatakan Bhabinkamtibmas posko tim gugus tugas pencegahan virus corona di Desa Simpang Tiga Siduk , Kabupaten Kayong Utara.


Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Brigpol Ardian Abrianto dan Brigpol Darman  terus bersinergi dan berkoordinasi dengan posko tim gugus dalam upaya pencegahan virus corona terutama di wilayah Simpang Tiga pada umumnya.


Melalui Bhabikamtibmas Polsek Sukadana dalam upaya pencegahan Covid-19 terus dilakukan sebagai bentuk kerjasama antar intansi maupun relawan yang ada di Posko Tim gugus tugas Simpang Tiga.


"Di tempat berbeda Kapolsek Sukadana Mengatakan posko tim gugus tugas, sebagai bentuk sinergitas kami  dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona," katanya.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Brigpol Ardian Abrianto dan Brigpol Darman terus mengimbau kepada warga yang keluar masuk menggunakan dengan kendaraan roda dua maupun empat.


"Kami juga menginggatkan kepada petugas posko agar wajib menggunakan masker ataupun sarung tangan dan menjaga kebersihan sekitar posko," ujarnya.


Ia menambahkan, relawan kesehatan yang bertugas di posko juga diimbau agar tetap menjaga jarak atau distancing, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran yang dimulai dari diri kita sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS