GUGUS TUGAS COVID-19 BERAKSI DIPERBATASAN KABUPATEN

 Polres Kayong Utara – Langkah serius team gugus penanganan covid 19 diperbatasan Kabupaten Kayong Utara dengan Ketapang tepatnya diDesa Simpang Tiga Kec.Sukadana tidak pernah surut semangatnya  Berbagai langkah ditempuh sesuai standart operasional prosedur dalam bertindak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.



Dengan sinergi yang solid serta koordinasi yang berkesinambungan para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Sukadana Polres Kayong Utara yang diawali dengan monitoring pelacakan, pendataan, isolasi mandiri maupun kelembagaan dan dilanjutkan penanganan ravid test telah dijalankan. Tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dari para team gugus temui orang dengan resiko dari kawasan zona merah yang terlanjur pulang kampung.


Kapolsek Sukadana Polres Kayong Utara Ipda Herlyan,SH menerangkan “Kekuatan team tiga pilar gugus yang ada dari berbagai intasi pemerintahan Kab.Kayong Utara  secara riil bekerja keras dan kami menekankan agar tetap extra hati-hati menjaga kesehatan serta keselamatan diri dengan memaksimalkan alat perlengkapan diri sesuai protokol kesehatan saat menjalankan tuga dilapangan”.



Seperti personil Bhabinkamtibmas Desa Sejahtera Brigpol Ardian Abrianto  hari ini (27/8) melaksanakan pendampingan untuk Pengecekan pada pengendara yg akan masuk ke kab.Kayong Utara dan team medis gugus tugas covid 19 untuk melakukan ravid test sebanyak 16 pengendara yg berasal dr Kab.Ketapang yg akan masuk ke Kab.Kayong Utara.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS