Wujudkan Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos

Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan ketertiban masyarakat.



Kali ini, Jumat, (28/08/20), Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Bripka Darman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat Desa Simpang Tiga Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara.


Bripka Darman mengatakan, Komsos tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan POLRI bersama masyarakat.


“Selaku Babinkamtibmas, bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat.” terangnya.


Ia menambahkan, kegiatan itu dilaksanakan guna melakukan koordinasi guna penanganan segala macam permasalahan yang ada dalam masyarakat. “Kegiatan komsos ini untuk mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan,” ujar Bripka Darman.(ri)

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS