Brigpol Ardian Abrianto Sosialisasi Pengaruh Perkawinan Dini

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Polres Kayong Utara Brigpol Ardian Abrianto menghadiri Sosialisasi Pengaruh Perkawinan dini dan legalitas terhadap tindak kekerasan dalam rumah tangga yang bertempat di Balai Desa Sejahtera Kecamatan Sukadana, Rabu (30/09/2020).

Acara ini juga dihadiri oleh Perwakilan Dinas Catatan sipil,Perwakilan Kementrian Agama,Dinas SP3APMD, Kades beserta Perangkat, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota, Tomas dan Toga Sejahtera.

Ada beberapa sambutan dalam acara ini.Kades Desa Sejahtera dalam sambutannya mengatakan Ucapan salam dan terima kasih kpd undangan yg hadir, Kades berharap sosialisasi bisa dipahami dan nantinya dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada.

Selanjutnya Sosialisasi dari SP3APMD Bidang Pemberdayaan Perempuan dan anak tentang kekerasan dalam rumah tangga dan pengaruh perkawinan dini karena akan berpengaruh pada fisikologi pada korban.

Kapolres Trenggalek AKBP Bambang  Simanjutak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukdana IPDA Herlyan, S.H., mengatakan bahwa,” Hadirnya Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan di Desa binaanya harapannya dapat menciptakan dan menjalin kemitraan yang baik diantara Polri dengan masyarakat sehingga kondusifitas kamtibmas dapat diwujudkan secara bersama-sama serta dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat maka  tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS