CEGAH COVID-19, BHABINKAMTIBMAS PATROLI DAN HIMBAU WARGA

Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana melaksanakan kegiatan Patroli dan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai protokol pemerintah  dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid – 19) di Wilkum Polsek Sukadana,Kamis (1/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh, Brigpol Ardian Abrianto,  dengan Rute Kegiatan di Wilayah Hukum Desa Sejahtera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Objek yang didatangi / ditemui yaitu Toko-toko milik warga dan tempat-tempat ramai yang rawan terjadinya penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Petugas memberikan Himbauan pakai masker dan Pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat

agar dapat membantu  mencegah penyebaran Virus Corona (Covid – 19) di wilayah Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Kegiatan himbauan tersebut di atas bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid – 19), dan menghimbau agar selalu menggunakan Masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dilakukan himbauan  kepada masyarakat untuk  terciptanya situasi kamtibmas dan pencegahan serta memutus penularan Covid-19

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS