Dengan Humanis Bhabinkamtibmas Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Bripka Sy. Husna melaksanakan sambang memberikan imbauan kepada warga di pemukiman yang berada di wilayah Kecamatan Sukadana, Rabu (23/9/2020)

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait patuhi protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana , Polres Kayong Utara, tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Sy. Husna.

Saat menyambangi aktivitas warga, Bripka Sy. Husna mendapati warga yang tidak memakai masker dan berkumpul Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur, Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” selaku Bhabinkamtibmas kami wajib memberikan himbauan kepada warga binaan saya untuk tetap gunakan masker saat keluar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum, karena melalui bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker covid - 19 dapat mudah menular, ucap Sy. Husna

Kapolsek Sukadana Ipda Herlyan. SH menambahkan “Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana ditengah tengah masyarakat guna memberikan himbauan dan sosialisasi tentang penggunaan masker penyebaran covid - 19 di wilayah Kecamatan Sukadana khususnya bisa di cegah penyebarannya” ucap Kapolsek Sukadana.(as)

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS