KANIT SABHARA POLSEK SUKADANA POLRES KAYONG UTARA MELAKSANAKAN KEGIATAN RUTIN YANG DITINGKATKAN DALAM RANGKA ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB)

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Sukadana Polres Kayong Utara dan dalam rangka Pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kab. Kayong Utara PS. Kanit Sabhara Polsek Sukadana melaksanakan Patroli dengan sasaran tempat nongkrong dan kerumunan orang serta tempat belanja, Kamis 24/09/2020.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Sukadana Polres Kayong Utara menyampaikan himbauan terkait AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru)

" Dalam pelaksanaan aktivitas masyarakat tetap harus melaksanakan Protokol Kesehatan diantaranya selalu memakai Masker apabila keluar rumah, jaga jarak aman minimal 1 meter dan sering mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer dalam pencegahan Covid-19. Walaupun dimasa pandemi Covid-19, jajaran kami terus berupaya mencegah segala bentuk kesempatan terjadinya tindak pidana di wilayah Kecamatan Sukadana pada khususnya, sehingga wilayah Kecamatan tetap aman dan kondusif” ungkap Aipda H.Purnomo Kanit Sabhara Polsek Sukadana.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS