Kompak Cegah Covid-19, TNI-Polri Bersama Tim Gugus Tugas Disiplinkan Masyarakat

Kayong Utara – Babinsa dan Bhabinkamtibmas  beserta Tim Gugus Tugas Covid-19 kompak edukasi masyarakat terapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Desa Simpang Tiga Kec.Sukadana Kab. Kayong Utara.

Kali ini Satgas bersama sasar Pengendara yg dari luar kabupaten untuk dicek Suhu dan dilakukan Rapid Tes, di Lokasi Desa Simpang tiga Bhabinkamtibmas bersama  Babinsa dan anggota Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab.Kayong Utara  melaksanakan kegiatan pemantauan, penertiban dan pendisiplinan penggunaan masker serta memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap para pengendara agar tetap menggunakan masker dan mencuci tangan, Minggu ( 27/09/2020 ).

Kapolsek Sukadana IPDA Herlyan SH menjelaskan kegiatan pendisiplinan masyarakat adalah dalam rangka menghimbau dan mengajak masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan terkait Covid-19.

“Ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan pelaksanaan di lapangan oleh para aparat tetap dengan cara-cara  persuasif, fleksibel dan berlogika,” Tegas Kapolsek.

“Kita ingin masyarakat tumbuh kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19. Dengan demikian kedisiplinan masyarakat akan menjadi kunci untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini,” kata Kapolsek.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS