PLH Kapolsek Sukadana Ipda Suharto Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Pada pengelola Minimarket Laris Manis

Dalam rangka  dengan menerapkan Protokol Kesehatan Ipda Suharto PLH Kapolsek  Sukadana didampingi Personel TNI dan Satpol PP Sukadana Lakukan himbauan pada Pengelola minimarket Laris Manis, Jum'at (25/09/2020).

Sehubungan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Besar dalam rangka pencegahan virus covid 19 namun saat ini di pembatasan tersebut sudah diberlakukan dengan new Normal life dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru . Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas covid 19 semakin meningkat baik, odp maupun pdp.

Dalam menyikapi hal tersebut PLH Kapolsek Sukadana Ipda Suharto Jajaran Polres Kayong Utara tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti perusahan, Instansi pelayanan publik ,pasar, minimarket pesantren dan mesjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi lebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat.

Maka PLH Kapolsek Sukadana Polres Kayong Utara Ipda Suharto atas arahan tersebut menyampaikan pada media bahwa pelaksanaan himbauan ini disampaikan pada pengelola minimarket Sdr.Tatan agar masyarakat memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 terutama minimarket jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus covid. 19 . Terutama yang kami berikan himbauan agar pihak minimarket menerapkan protokol kesehatan dari mulai pengunjung agar selalu diwajibkan memakai masker cuci tangan dan cek suhu tubuh serta jaga jarak. Namun sejau ini mini market yang berlokasi di simpang siliwangi dilihat untuk pelayan loket pembayaran menggunakan masker serta faceshield . Katanya.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS