Sabhara Polsek Sukadana Terapkan Protokol Kesehatan

Dalam rangka menghadapi Era Adaptasi Kehidupan Baru dan mencegah penyebaran virus corona ditengah masyarakat sekaligus sosialisasi himbauan Pemerintah, Patroli Unit Sabhara Polsek Sukadana  Aipda Heru bersama dengan Aipda Cahyono Rimbe, S.H. melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat, menyampaikan untuk selalu disiplin terapkan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker jika terpaksa harus keluar rumah.

Pada kesempatan kali ini petugas patroli menyambangi warga di Kawasan Pasar Sukadana untuk memberikan pembinaan dan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap para pelaku kejahatan serta mengajak untuk turut menjaga kamtibmas dan juga menyampaikan agar selalu disiplin terapkan protokol kesehatan dalam rangka menghadapi Era Adaptasi Kehidupan Baru, Sabtu dinihari (26/9/2020).

Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona, termasuk untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dalam melindungi diri dan keluarganya agar terhindar dari wabah penyebaran virus corona, dengan mensosialisasikan untuk melaksanakan himbauan pemerintah dan selalu memakai masker jika terpaksa harus keluar rumah.

Kapolsek Sukadana ketika dikonfirmasi juga mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut petugas patroli mengingatkan kepada masyarakat, guna memutus rantai penyebaran wabah virus corona supaya biasakan hidup bersih dan sehat serta rajin berolahraga

“Mari bersama Pemerintah untuk selalu patuh dan disiplin cegah penyebaran virus corona” pungkasnya Kanit Sabhara (hp) 

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS