Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP di Siduk Simpang Tiga Terus Berikan Himbauan Protokol Kesehatan ke Warg

POLRES KAYONG UTARA – Personil gabungan dari TNI-Polri bersama Satpol PP Kabupaten Kayong Utara terus mengedukasikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 sebagian wilayah di Indoensia khususnya Kabupaten Kayong Utara Kec. Sukadana Desa Simpang Tiga.

Hal itu terlihat saat personil dari Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana, Personel Koramil Sukadana  dan Satpol PP Kabupaten Kayong Utara temuai para warga pada Kamis (24/09/2020).

Selain melakukan himbauan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personil gabungan ini juga rutin berpatroli guna menjaga kamtibmas di Wilayah Kec. Sukadana Desa Simpang Tiga.

Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP di Simpang Tiga terus melakukan kegiatan  mensosialisasikan protokol kesehatan agar disiplin menggunakan masker ditengah pandemi saat ini,” ungkap Kapolsek Bhabinkamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Sukadana Ipda Herlya, S.H. mengapresiasi kekompakan TNI-Polri dan Satpol PP yang tak henti hentinya mengedukasikan penerapan protokol kesehatan ke masyarakat ditengah pandemi saat ini.

Kapolsek pun berharap semoga masyarakat dapat bekerjasama memutus penyebaran Covid-19 agar wilayah kita ini aman dari virus Corona.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS