Berbagi ilmu berbagi informasi

Semakin tinggi tingkat pendidikan masyarakat tentu membuat masyarakat menjadi sensitif terhadap permasalahan hukum, akan tetapi tidak sedikit masyarakat yang berpendidikan tinggi namum minim pengetahuan hukum. 29/10/2020

Untuk itu Polsek Sukadana melalui Kanit Reskrim berbagi pemahamam hukum dan inforasi hukum kepada siapa saja masyarakat yang datang ke Polsek Sukadana  karena masyarakat menganggap permasalahan apapun bisa diselesaikan oleh pihak kepolisian, tentu hal tersebut merupakan pemikiran yang salah karena tidak semua permasalahan hukum bisa di selesaikan oleh pihak kepolisian contohnua terkait sengketa perdata dan sengketa waris. 

Tetapi dengan datangnya masyarakat adalah langkah yang tepat utuk bertanya, karena jika di berikan pemahaman oleh  orang yang tidak mengerti tentu dapat menimbulkan permasalahan baru, pihak kepolisian belum tentu bisa menyelesaikan permasalahan tersebut tetapi setidaknya bisa menjadi mediator agar permasalahan tidak berkembang. 

Kami menyarankan kepada masyarakat Sukadana untuk datang dan bertanya kepada pihak kepolisian jika memiliki suatu permasalahan untuk diberikan saran dan pemahaman atas perasalahanya tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS