Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selaku Anggota Polri yang mengemban tugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Marsudi selaku Bhabinkamtibmas Desa Sutera, Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara selalu berusaha hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa Binaannya, Senin (26/10/2020).

Seperti pada saat Bripka Marsudi menghadiri undangan dari pihak Desa dalam rangka kegiatan sosialisasi pencegahan tindak pidana perdagangan orang yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sutera Kecamatan Sukadana dan dihadiri oleh Kepala Desa, Kabid SP3APMD, Bhabinkamtibmas Desa Sutera, Babinsa Desa Sutera, Ketua BPD beserta anggota, nara sumber dari Polres Kayong Utara, dan Polres Kayong Utara Bidan Desa, dan masyarakat Desa Sutera.

Adapun tujuan sosialisasi kegiatan pencegahan tindak pidana perdagangan orang yaitu memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai perdagangan manusia dan upaya pencegahannya.

Disela-sela pelaksanaan kegiatan sosialisasi pencegahan tindak pidana perdagangan orang tersebut Bripka Marsudi menyampaikan himbauan tentang selalu memperhatikan protokol kesehan, selalu pake masker apabila keluar rumah, memakai baju lengan panjang, serta kaos tangan, dan selalu jaga jarak, mengingat saat ini sedang adanya virus corona yg ada di tengah-tengah masyarakat, Selanjutnya Bripka Marsudi juga berpesan kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila melihat atau mendengar adanya kejadian yang berpotensi mengganggu ketertiban di Masyarakat. ” Ujarnya

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS