Giat Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kerukunan

Bhabin Polsek Sukadana Brigpol Carles lakukan sambang ke warga masyarakat Dusun Mentubang dalam rangka mempererat silahturohmi dan komunikasi yang baik serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, Minggu (1/11/2020).

Kunjungan ke rumah warga masyarakat serta giat patroli setiap hari seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukadana pada siang ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukadana untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas serta mempererat tali silaturahmi.

 ”Kami harap hubungan silahturahmi yang baik ini tetap terjalin selamanya dengan anggota Polsek Sukadana agar kehadiran Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,” ucap Brigpol Carles

Situasi kamtibmas yang aman harus ada kepedulian oleh masyarakat untuk menangkal kesempatan pelaku melakukan aksinya, maka dari itu masyarakat harus meningkatkan pengamamanan lingkungan di pos kamling di lingkungannya agar diaktifkan kembali.

Masyarakat menyambut positif kedatangan anggota Polsek Sukadana, karena dengan adanya kehadiran Polisi minimal kejadian kriminalitas dapat dicegah. “Kami warga Desa Harapan Mulia akan selalu siap membantu kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” tutur salah seorang warga.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS