Koordinasi Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Jalin Kemitraan

Polsek Sukadana – Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, melalui kegiatan Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Sutera Bripka Marsudi melaksanakan sambang ke Kantor Desa Sutera, Senin (26/10/2020).

Sambang di Kantor Desa Sutera tersebut anggota Polsek Sukadana bertemu dengan Kepala Desa guna berkordinasi terkait keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya. Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan memelihara kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat desa dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Karang Bintang Ipda Herlyan, SH menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas selalu berada di desa binaan mendapat perintah serta dukungan dari Kapolsek. Karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman” ucap Kapolsek

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS