Patroli Sabhara Polsek Sukadana

Antisipasi aksi Kejahatan anggota Polsek Sukadana giatkan Patroli Dialogis dilokasi perbelanjaan di Komplek Pasar tumpah Sp. Empat Jalan Sui. Mengkuang Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara Provinsi Kalbar (1/11/2020).

Kanit Sabhara Polsek Sukadana  Aipda  Heru Purnomo bersama anggota jaga kali ini melaksanakan patroli di Pusat Perbelanjaan  dan beberapa Kantor Bank serta beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di wilayah hukum Polsek Sukadana.Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi secara Preventiv kemungkinan terjadinya tindak kejahatan, terutama pada saat hari - hari libur sekaligus cuti bersama saat ini, hal ini adalah merupakan salah satu wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, Pengayoman, Pelayanan dan memberikan rasa aman secara umum.

Dalam hal ini Kapolsek Sukadana Ipda Herlyan, S.H melalui Kanit Sabhara mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga. Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik dipasar sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center. Dan Nantinya anggota akan selalu melaksanakan patrol pada jam jam tertentu secara rutin.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS