Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran program bantuan pemerintah

Bhabinkamtibmas Desa Riam Berasap Jaya Kawal Penyaluran program bantuan pemerintah yakni Bantuan Sosial Tunai di Kecamatan Sukadana tersalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Jadwal penyaluran hari ini adalah masyarakat Desa Riam Berasap Jaya Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Selasa (1/12/2020). 

Teknis pembagian dan penyaluran dana BST ini dibagikan di kantor Desa Riam Berasap Jaya yang dihadiri oleh PJ Kepala Desa Riam Berasap Jaya dan Bhabinkamtibmas Bripda Rio Permana, serta masyarakat penerima bantuan yang sempat hadir,adapun jumlah yang di Bagikan sebanyak 251 KPM dengan total uang Rp.300.000.Per Kepala Rumah Tangga.

 “BST ini adalah bantuan sosial teruntuk para masyarakat yang terdampak Covid 19 untuk membantu perekonomian warga selama pandemi ini. Dana ini agar di pergunakan secara baik baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok dalam menjaga imunitas tubuh saat pandemi seperti ini”,Ujar Bhabinkamtibas Bripda Rio Permana”

Pada kesempatan yang baik itu kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam mengadaptasi diri untuk kehidupan yang baru ini.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS