Kanit Intelkam Lakukan Penggalangan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2020

Dalam rangka mengantisipasi kerawanan menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 , Ps.Kanit  Intelkam polsek Sukadana Aipda Andri fitriansah lakukan penggalangan tokoh masyarakat dan pemuda. Kamis (26/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan Polsek Sukadana bertujuan merangkul tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar turut serta mensukseskan Pilkada 2020 nanti dengan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah kecamatan Sukadana.

Saat ini suhu politik diwilayah kecamatan  Sukadana  cukup tenang tetapi kita tidak boleh understimit dengan situasi ini oleh karena itu Polsek Sukadana tetap melaksanakan langkah antisipasi menjelang Pilkada 2020 dengan selalu menyampaikan pesan kamtibmas disetiap kegiatan tentang pemilu damai .

Aipda Andri Fitriansah pada kesempatan ini mengatakan , kegiatan himbau kepada masyarakat khususnya tokoh masyarakat dan tokoh pemuda ini kami lakukan untuk langkah antisipasi gangguan keamanan dan mengingatkan agar tidak mudah terpancing isu yang dapat menyebabkan gangguan keamanan . 

Saya juga meminta agar  bijak menanggapi setiap isu yang beredar, jangan cepat percaya dan terpengaruh apalagi isu atau berita yang beredar belum jelas sumber dan kebenarannya dan mari  kita jaga persatuan sehingga tidak mudah terpecah belah dan terprovokasi oleh berita dan isu yang beredar yang  menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat terutama menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, ucap Andri Fitriansah.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS