Mesin Spead Board Raib di gondol maling milik pemerintah Desa Sedahan Jaya

Kantor Desa Sedahan Jaya di bobol Rabu 25 November 2020, Sekitar Pukul 06.00 Wib Sdr. Zainal ( Petugas Kebersihan di Desa Sedahan Jaya ) datang untuk membersihkan Kantor Desa. Kemudian yang bersangkutan masuk ke kantor desa dan melihat pintu ruang bendahara dan Kasi Kesra dan Kasi Pem sudah terbuka dan posisi di dalam ruangan berantakan kemudian yang bersangkutan menemui perangkat Desa dan memberitahu kejadian.

Kemudian perangkat Desa dan kepala Desa datang bersama kades Sedahan Jaya bersama Bhabinkamtibmas mengecek TKP.

Adapun barang yang Hilang.

" Barang yang Hilang seperti Mesin spead Board Merk Yamaha 4 PK warna Hitam ( Baru ), Racun Rumput Merk Roundop kemasan 4 Liter 3 Ken, kemasan 1 liter 3 Botol kerugian nya bisa sampai puluhan Juta nanti kita cek lagi " Ujar Nazanadira Kades Sedahan Jaya.

"Untuk sementar kita lakukan olah TKP bersama Unit Reserse Polsek Sukadana, dan apabila ada perkembangan nanti akan kita sampaikan dan sesegera mungkin membuat laporan Polisi kepolsek Sukadana dan di perkirakan kejadian kisaran malam tadi sampai dengan dini hari" sambung Bhabinkamtibmas Desa Sedahan Jaya Brigpol Arwantus Ricky

Diduga pelaku sudah mengetahui pasti keadaan di sekitar kantor desa sedahan jaya hal ini di tambah dengan tidak ada nya penjaga keamanan kantor desa yang menjaga disana.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS