Pengamanan kegiatan Pelayanan PKK - KB

Polsek Sukadana Melaksanakan pengamanan kegiatan Pelayanan PKK - KB - Kesehatan Kabupaten Kayong Utara TA. 2020 bertempat di Gedung pertemuan Desa Sedahan jaya Kec.Sukadana, Senin 30 November 2020.

Untuk keamanan dan kelancaran lalulintas, Kapolsek Sukadana bersama anggota melaksanakan Pengamanan jalur dan pengamanan di lokasi kegiatan Pelayanan PKK - KB - Kesehatan Kabupaten Kayong Utara TA. 2020 

Tampak hadir dalam pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB – Kabid KB Dinas Kesehatan & KB Kab. Kayong Utara  Made Sulandri beserta Staf, Kapolsek sukadana Ipda Herlyan SH ,Danramil Sukadana Diwakilkan Bhabinsa Serda Darmono, Sekcam Sukadana, Ketua PKK Kab.Kayong Utara Julianti Effendi, Ketua PKK Kec.Sukadana, Kades sedahan jaya Nazanadira, Ketua BPD Desa Sedahan jaya, Kader Posyandu Desa Sedahan jaya,  Tomas,Toga Desa Sedahan jaya dan Tamu undangan sekitar 50 org. 

Kapolsek Ipda Herlyan mengatakan kegiatan Kegiatan Pelayanan Bakti Pelayanan PKK - KB - Kesehatan TA. 2020 di Desa Sedahan jaya merupakan Agenda Kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan & KB Kab. Kayong Utara.

Selain itu Kapolsek Sukadana memberikan himbauan agar Masyarakat bisa mendisiplinkan diri dengan mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan diantaranya Selalu mengunakan Masker, Jaga jarak, Rajin cuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan hindari berkerumun dalam melakukan aktivitas sehari-hari guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19

Menurut Kapolsek Sukadana pengamanan ini merupakan bentuk tanggung jawab Polri untuk selalu memberikan pelayanan guna menciptakan rasa aman dan nyaman disetiap kegiatan masyarakat, diharapkan dengan adanya kehadiran polri disetiap kegiatan masyarakat akan semakin memberikan perasaan aman dan tentram dan juga semoga semakin dicintai dan disayangi oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dari semua pihak Kegiatan Pelayanan Bakti Pelayanan PKK - KB - Kesehatan TA. 2020 di Desa Sedahan jaya dapat berjalan aman dan lancar,” tutur Ipda Herlyan.(Didik)

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS