AMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU 2020

Kapolsek Sukadana Ipda Herlyan, S.H. menurunkan seluruh personel Polsek Sukadana untuk mengamankan libur Natal dan Tahun Baru 2020 di Kec. Sukadana. Demikian diungkapkan Kasium Polsek Sukadana Bripka Didik Sunaryo, S.H. Jum'at (25/12/2020)

 " Personel yang kita libatkan termasuk juga gabungan TNI dan ada Satpol PP dan sebagainya,"  Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 selama 10 hari, yaitu 23 Desember-1 Januari 2020.

Kapolsek Sukadana Ipda Herlyan, S.H. ikut serta turun langsung menetralisir tempat-tempat ibadah dan melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan di setiap gereja Kec. Sukadana Kab. Kayong Utara, Demi memastikan kelancaran pelaksaan ibadah natal di tengah mewabahnya pandemi covid-19.

Beberapa penekanan untuk dapat di pedomani dalam pelaksanaan tugas yaitu, tetap jaga kesehatan serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, pastikan setiap personil hadir sesuai ploting serta paham terhadap tugas dan tanggung jawabnya, lakukan deteksi dini dengan mematahkan titik-titik rawan secara tepat dan optimalkan penggalangan untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat, laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik serta tingkatkan kewaspadaan pengamanan melalui penerapan Boddy System, mantapkan kerjasama sinergi dan sulit di atas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS