Giat patroli Personel Polsek Sukadana

Dalam rangka menjelang perayaan natal dan tahun baru 2021 dan Ops Cipta Kondisi, kanit patroli Polsek Sukadana AIpda Heru bersama Bhabinkamtibmas Desa Sutera Aipda Marsudi melaksanaan Patroli sambang dialogis ke tempat- tempat ibadah umat Nasrani (Gereja) yang ada diwilayah Hukum Polsek Sukadana Polres Kayong Utara Polda Kalbar.  Rabu (23/12/2020)

Giat patroli bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kristiani dalam menjalankan aktivitas dan ibadahnya.

Disamping itu pula patroli dilakukan untuk lebih intensif sebagai upaya mengantisipasi terror, menangkal segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya serta antisipasi dari ancaman pengrusakan dan gangguan orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kunjungan ini  Aipda Heru singgah di beberapa Gereja (GKJTU) yang berlokasi di Desa Sutera , serta bertemu dengan pengurus/penjaga, dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kami minta kepada pengurus gereja serta seluruh jamaah kerjasamanya agar memberikan segala informasi terutama tentang kamtibmas dan apabila ada sesua tu hal yang dapat menggangu kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Kantor Polsek Sukadana ” tegas Aipda Heru. 

Diharapkan kalau terjadi sesuatu agar segera diantisipasi sedini mungkin, sehingga tidak sampai meresahkan jamaah atau warga masyarakat setempat pada saat menjalankan ibadah rutin atau ibadah kebesaran, imbuhnya.

Humas Polsek Sukadana

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS