JAGA KELANCARAN ARUS LALU LINTAS, BHABINKAMTIBMAS BANTU ATUR LALU LINTAS

 Jaga kelancaran arus lalu lintas, Pada hari Minggu, tanggal 27/12/2020, pukul 06.45 wib, Bhabinkamtibmas Desa Sejahtera Polsek Sukadana Jajaran Polres Kayong Utara Brigpol Ardian Abrianto  melaksanakan pengamanan jalur di simpang empat Batu Daya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sejahtera  melaksanakan pengaturan diPagi hari di Simpang Empat Batu Daya, guna membantu  serta mengantisifasi giat masyarakat pengguna jalan serta  para Siswa yang akan kesekolah   demi keselamatan dan kelancaran bersama, Mengingat situasi jalur dipagi  hari cukup ramai dan rawan laka lantas.

Dalam pelaksanaan pengaturan dipagi  hari Bhabinkamtibmas  menghimbau kepada masyarakat serta Siswa supaya mentaati aturan di jalan raya agar selalu menggunakan helm dan membawa kelengkapan surat-surat yang berkaitan dengan kendaraan dan identitas pribadi.

Kapolsek Sukadana IPDA HERLYAN SH saat dikonfirmasi mengatakan "Dengan melakukan Pamturlalin (pengamanan dan pengaturan lalulintas) pada pagi hari, begitu pula diSiang hari memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tingkatkan kinerja anggota, demi terwujudnya keamanan, keselamatan dan tertib berlalulintas", ungkap Kapolsek

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS