POLSEK SUKADANA PASANG SPANDUK UCAPAN SELAMAT NATAL DARI KAPOLDA KALBAR

Polsek Sukadana Polres Kayong Utara– Anggota Polsek Sukadana memasang spanduk Kapolda Kalbar ucapan selamat Hari Natal 25 Desember 2020 dan tahun baru 1 Januari 2021 pada hari Kamis (24/12/2020).

Pemasangan spanduk ucapan selamat hari raya Natal dan tahun baru ini dipasang didepan mako Polsek Sukdana dan di beberapa gereja yaitu GPdI ( Gereja Pantekosta di Indonesia ) Dusun Tanjung Banjar Desa Sedahan Jaya, Emmanuel Paroki Sukadana Dusun Skip Desa Sutera dan Gmii Filadelfia Gang Model Desa Sutra. 

Kapolsek Katingan Sukadana Ipda Herlyan, S.H. mengatakan pemasangan spanduk ucapan selamat natal dan tahun baru ini merupakan wujud kepedulian dan kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat.

“Polri selalu siap dan hadir ditengah – tengah masyarakat, dalam kegiatan perayaan keagamaan kami siap melaksanakan pengamanan supaya perayaan Natal dan tahun baru berjalan dengan aman dan khidmat,” tuturnya.


Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat/umat yang merayakan Natal untuk merayakan Natal dengan penuh khidmat dan kesederhanaan, tetap jaga keamanan, persatuan dan toleransi antar umat beragama. (ds)

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS