*Jumat Curhat, Kapolsek Sukadana Polrea Kayong Utara Dengarkan Aspirasi dari Warga Sambil Ngopi Bersama*

Sukadana - Kapolse Sukadana Polres Kayong Utara Kayong Utara Polda Kalbar, AKP MULYADI yang di wakili Waka Polres Kayong Polda Kalimantan Barat bersama Camat Sukadana, Kades dan Bhabinktm Desa Harapan Mulia  menggelar *Jumat Curhat* melalui silaturahmi dan tatap muka bersama warga masyarakat dirumah Kepala Desa Harapan Mulia Kec. Sukadana ZAINAL ABIDIN  Jumat 27 Januari 2023 pukul 08.30 WIB



Silaturahmi yang di gelar dalam suasana sederhana ini, dihadiri Pengurus BPD, Para Kadus, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta warga masyarakat setempat


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sukadana Polres Kayong Utara mengatakan, melalui program Jumat Curhat ini pihaknya berharap banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat.

“ Kini tidak ada batasan lagi antara kami Polri dengan saudara saudara warga masyarakat. melalui suasana yang penuh keakraban ini, silahkan bapak ibu menyampaikan saran, informasi, keluhan ataupun kritikan yang membangun terkait pelayanan dari Kepolisian khususnya Polsek Sukadana, baik itu masalah Kamtibmas, penegakan hukum dan masalah lainnya dalam wilayah Hukum Polsek Sukadana Polres Kayong Utara dan pastinya kami dengar, kami tampung dan kami tindak lanjuti secara cepat ” ujar Kapolsek.


Kapolsek juga menyampaikan, Jumat Curhat merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat kewilayahan dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga potensi permasalahan yang ada di setiap wilayah masing masing dapat segera diatasi.

“ Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas Kapolsek.

Dirinya juga mengatakan dalam rangka menyambut Tahun baru Imlek dan Cap Go Meh  2023 masyarakat juga dapat mendukung kepada saudara saudara kita khususnya masyarakat Tionghoa yang melaksanakan Perayaan Tahun Baru Imlek dapat berjalan aman,  nyaman dan Kondusif.


Dalam kegiatan tersebut Kades ZAINAL ABIDIN mewakili Masyarakat Desa Harapan Mulia menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan tanggapan Positif

“ Kami sebagai warga masyarakat tentunya sangat senang dikunjungi bapak Kapolsek dan jajaran. Dimana sambil ngopi santai kami dapat berdialog langsung dengan bapak- bapak dari Polsek Sukadana.Hal ini menandakan bahwa Polsek Sukadana Polres Kayong Utara sudah sangat terbuka dalam menerima saran dan masukan dari warga untuk kedepannya dapat meningkatkan pelayanan Polisi kepada warga, mudah mudahan kedekatan ini terus berkesinambungan sehingga tidak ada batasan antara Polisi dengan warganya ” ujar Zainal Abidin.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS