*Anggota Polsek Sukadana melakukan Pengamanan pembagian BST dikantor Pos*

Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Polres Kayong Utara monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) program sembako/BNPT 3 (tiga) bulan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (KEMENSOS RI).


Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Pos Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Rabu (13/09/2023) 



“BLT Program Sembako/BNPT 3 (tiga) bulan dari KEMENSOS RI bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia (Persero), diharapkan bisa membantu” kata Kapolsek Sukadana Rabu (13/09/2023).


Dalam kesempatan tersebut pihak kepolisian mengimbau seluruh KPM yang mendapatkan BLT program sembako untuk tetap tenang dan kooperatif selama proses pembagian bansos.


Jika ada kekhawatiran atau keluhan terkait pembagian, masyarakat dapat menghubungi pihak berwenang yang bertugas di tempat untuk penanganan lebih lanjut.


Dengan langkah-langkah pengamanan yang ketat ini, Alhamdulillah proses pembagian bansos dapat berjalan dengan lancar dan transparan.


Keterlibatan polisi dalam pengamanan pembagian bansos menunjukkan komitmen mereka untuk melindungi kepentingan masyarakat dan menjaga ketertiban dalam situasi yang seperti ini, Pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

ANGGOTA ULANG TAHUN, KAPOLSEK SUKADANA BERIKAN KEJUTAN KUE

Protokol Kesehatan Sesuai Instruksi Pemerintah

SAMBANGI PERTOKOAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS